kenali wanita dengan 10 fakta

Published 12 Mei 2012 by bebekoneng

1.jika ada cewek cantik jomblo, kemungkinan dia:
> baru putus sama Cowoknya,
> Dilarang pacaran sama ortunya
> banyak perhitungan (milih-milih)

2. ketika sedang berjalan berdua di mall, dan melihat tas/baju/dompet yang bagus. pasti si cewek bilang ” wah bagus banget pengen deh”. artinya, dia pengen di beliin dan dia nggak mau beli sendiri

Karena: pada dasarnya cewek senang menerima hadiah, suprise (kejutan kecil). (tapi jangan terlalu di manjain yah :D)

3. Kalau cewek kita tiba2 emosi (bad mood) , padahal masalahnya sepele dan sering terjadi tetapi tetapi pas hari itu sangat meledak2 atau tiba2 marah2 kasar nggak karu2an dengan permasalahan yang ga jelas, maka yang perlu kita lakukan adalah:
> Segera check siklus menstruasinya apakah pas maunya datang bulan atau tidak .
> Dia lagi stress masalah kuliah/pekerjaan atau keluarga atau masalah yang lain.

Karena : pada dasarnya cewek sulit memisahkan masalah sehingga bisa terbawa2 (cewek cenderung ke emosi/labil)

4.jika kita nembak ke Cewek trus dia bilang beri waktu beberapa hari untuk menjawab, kemungkinannya:
> Dia lagi mikirkan apakah cocok dengan dia, keluarganya, masa depannya, temen2nya, bagaimana pergaulannya nanti setelah pacaran, untung rugi pacarannya, semuanya dia simulasikan selama beberapa hari tersebut. Dan biasanya cewek akan meminta suggest dari temen2 terdekatnya.

5. ketika Cewek jual mahal saat kita bertengkar, dia ga mau membeberkan masalah penyebab dirinya marah. Kita sebagai cowok mesti ngerayu dia dengan sabar dan penuh kasih sayang , baru dia mau ngomong. cewek suka di perhatiin, dimanja. karena jika dia sudah mendapatkan semua itu pasti dia akan cerita.

6. cewek sangat suka di Belaian, bergandengan tangan, berpelukan. terkadang bagi cowok hal itu sangat sepele, tapi hati2 bagi cewek ini bisa jadi masalah besar lho. karena cewek adalah makhluk yang senang di manja.

7. cewek suka jahil atau ngerjain pasangannya. misalnya: dia nggodaiin cowoknya dengan no yang baru. hal itu dilakukan untuk menguji seberapa setianya si cowok itu. jika di tanggepi berarti kemungkinan besar si cowok itu suka TP2 (tebar2 pesona), jika tidak ditanggepi artinya dia cuek nggak peduli dengan orang yang tak dikenal.

8. Cewek sangat membutuhkan KEHADIRAN NYATA dari cowoknya. bukan maya. yang hanya chattingan, twitteran, smsn, tlfnan, video callan. bagi yang LDR inget, cewek suka yang pasti nggak suka yang bayangan saja.

9. cewek sangat suka bercerita. entah itu cerita nya nyambung ato tidak. karena itu dia butuh sebuah comment, walaupun commentnya itu sedikit yang penting si cowok bercoment. karena itu tanda bukti kalo si cowok ndengerin ceritanya.

10. Masalah penampilan, ce tidak terlalu memperhatikan gaya dandan dari cowoknya lo!! dia kadang cuek dengan penampilan pacarnya. jadi, jangan heran kalau udah dandan keren2 tetep ga bisa menarik perhatian tuh cewek.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: